Seperti Layaknya Sinetron, Persengketaan Harta Waris Keluarga Ini.

Indramayu,sejagatnews.net – Masih bersaudara namun ceritanya seperti halnya sinetron di televisi, persengketaan harta waris dari (Alm) H Asmuni warga asli Anjatan Patrol Kabupaten Indramayu yang berbuntut panjang, hingga harus saling tuduh yang berujung dengan pengetesan DNA. hal tersebut diungkapkan Oleh H Elyasa Budianto,.S.H yang merupakan kuasa hukum dari salah satu anggota Keluarga H Asmuni, saat ditemui di kediamannya Rabu Sore tadi (4/12).

H Elyasa Budiyanto,.S.H sangat yakin jika Supriyadi anak asli keturunan dari H Asmuni, Ia juga mengaku siap jika harus melakukan test DNA untuk membuktikan bahwa Supriyadi yang merupakan kliennya tersebut anak kandung dari H. Asmuni.

“Kalo tidak percaya silahkan saja lakukan test DNA, untuk membuktikan bahwa klien saya anak kandung H Asmuni,” ungkap Elyasa.

Elyasa juga sangat besar harapanya agar kliennya tersebut bisa secepatnya untuk melakukan test DNA, selain membuktikan bahwa Supriyadi merupakan anak kandung dari H Asnawi juga akan membuktikan bahwa kliennya tersebut bukan merupakan anak hasil dari perselingkuhan Ibunya (Kusniah), yang hingga saat ini masih belum terbukti kenenarannya.

Justru Elyasa sendiri mempertanyakan, kenapa sewaktu sidang mediasi di Pengadilan Negri Indramayu 21 Nopember 2019 lalu mereka seolah diam saja, saat ditantang untuk melakukan test DNA oleh kliennya.

“Kalo emang jantan kenapa tidak test DNA bersama – sama saja biar semuanya jelas,” tutur Elyasa saat di tanyai oleh team sejagatnews.net tadi sore di rumahnya.

Elyasa juga berharap dari kejadian ini bagi semua pihak dijadikan sebagai pelajaran yang berharga dan bukan menjadi sumber perselisihan.

“Semoga semua pihak bisa berdamai dan sebagai keluarga tidak merugikan satu sama lain, saya berharap juga agar klien saya bisa diterima dan mendapatkan apa yang sudah menjadi hak dari orang tua kandungnya tersebut,” harapnya. (Opik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.