Proja Bersama Driver Fish, Monster Cianjur Central dan Pasundan Sauyunan Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Subang||sejagatnews||Bulan Ramadhan bagi sebagian orang atau kelompok dijadikan untuk berbagi kepada sesama baik berupa takjil, sembako maupun santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pro Jaga Lembur (Proja) Subang bersama dengan Kelompok Mobil Nasional Sarana Transportasi Ekonomi Rakyat (Monster) Cianjur Central, Pasundan Sauyunan dan Driver Fish Pabuaran, pada hari Sabtu (01/05/2021) membagikan takjil dan masker gratis kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi Jl. Pabuaran (Leuweung Buah).

“Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa dengan hal yang positif juga sebagai bentuk kontribusi Proja dan rekan-rekan organisasi lain di Pabuaran kepada masyarakat Pabuaran,” jelas Jagur Ondi Mudharojat, S.H., Ketua Proja Subang Kreatif Foundation.(01/04/2021)

Selain kegiatan tersebut, Proja juga berencana akan menggelar acara ‘Berbagi Dengan Cinta’, yaitu pembagian santunan bagi anak yatim yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (08/05/2021) di Aula Kecamatan Pabuaran.

“Acara santunan anak yatim merupakan swadaya dari Proja dibantu dengan donasi para dermawan. Dalam acara tersebut selain penyerahan uang santunan, anak-anak yatim juga akan diberikan bingkisan,” ucap Jagur.

Rencananya ada sekitar 50 orang anak yatim atau lebih yang akan di undang ke acara santunan tersebut.

“Proja bertekad untuk menjadikan kegiatan santunan yatim menjadi agenda tetap sebagai bentuk kontribusi kepedulian sosial,” ujar Jagur.

Proja merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, keagamaan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.

Jagur berharap Proja yang memiliki moto ‘Sabisa-bisa, Sing Bisa, Kudu Bisa, Terus Maju Pasti Bisa’ dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat dalam segala bidang.

Nanang N Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.