Ketua Paskibra Laskar Pantura SMKN,1 Losarang Kabupaten Indramayu, Ternyata,”Putra Pengurus DPP Lsm Laskar NKRI

Indramayu – sejagatnews.net – Menjadi bagian dari anggota Paskibraka adalah satu prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kaum muda. tentunya yang  terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan  pengalaman dan rasa spesial tersendiri mendapat kesempatan sebagai anggota Paskibraka.13/08/2020

Salah satunya Paskibraka 2019, Kabupaten Indramayu bernama Didan Aditya Hussein Suryana, 18 tahun, Siswa SMK 1 Kelas 12, Losarang terpilih sebagai Ketua Paskibraka Laskar Pantura dan Paskibraka Kabupaten Indramayu.

Sesuai dengan keputusan mentri per 6 Juli 2020, dimasa pandemic Covid 19, seleksi Paskibraka tahun 2020 dibatalkan, sementara petugas pengibar bendera dari tingkat Nasional dan tingkat Provinsi maupun Kabupaten dilakukan oleh Purna Paskibraka anggkatan 2019.

“Dengan demikian,”Didan Aditya Hussein Suryana, mendapatkan kepercayaan kembali dari pemerintah Kabupaten Indramayu untuk menjadi petugas pengibar Bendera pada HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Ternyata,” Didan Aditya Hussein Suryana yang menjadi Ketua Paskibraka Laskar Pantura Kabupaten Indramayu, adalah salah satu Putra Pengurus DPP Lsm Laskar NKRI.

Didan,”terpilih menjadi pasukan pengibar bendera, pada 2019 dan tahun 2020, tentunya orangtua Didan,” yang merupakan salah satu pengurus DPP Lsm Laskar NKRI merasa sangat bangga dan terharu melihat anaknya menjadi Ketua Laskar Pantura Paskibraka Kabupaten Indramayu.

“Perjuangan dan kegigihan Didan Aditya Hussein Suryana, patut jadi inspirasi.

Alhamdulillah Kata Didan,”apa yang diimpikan sejak SMP bisa terwujud di tahun 2019- hingga tahun 2020 saya menjadi Paskibraka dan terpilih menjadi Ketua Laskar Pantura, ujarnya.

“Saya bersyukur, “dan saya ucapkan terimakasih kepada kedua orangtua saya yang selalu mendukung dan selalu memotivasi dan sekaligus menjadikan Inspirator buat saya,”karena beliau,”Ayah Saya,” juga salah seorang Purna Paskibraka angkatan tahun 1991 Kabupaten Subang, beliau selalu memberi semangat, untuk menjadikan yang terbaik pungkas Didan.

 

Reporter AM @sejagatnews

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.