Kasat Lantas Ciko, Berikan Edukasi dan Himbauan, Terapkan Prokes Ketika Tarawih Berjamaah

Cirebon||sejagatnews||Sejumlah perwira dan Personil Polres Cirebon Kota, Laksanakan tarawih keliling.(Tarling) Selama Bulan Puasa Ramadhan, melaksanakan Sholat berjamaah dan tarawih ke Masjid. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, melaksanakan Sholat Tarweh berjamaah Kasat di Masjid Al-husna Kejaksan Kota Cirebon. Selasa (20.04.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, membenarkan kegiatan tersebut, ” Ya. Memang benar. Kami dari Satlantas Polres Cirebon Kota. Melaksanakan kegiatan Sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-husna Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan. Selain itu juga merupakan bagian dari perintah pimpinan, lebih dekat dengan masyarakat dengan cara yang berbeda. Lebih humanis, lebih akrab dan lebih kepada kekeluargaan “. Tandas pria kelahiran sulawesi ini.

Masih kata kasat lantas ” seiring dengan bulan suci ramadhan dalam kegiatan trawih keliling ini, juga sebagai sarana untuk memberikan edukasi berupa himbauan. Agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Diantarantanya menjaga jarak aman sesama jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat. Juga menggunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan. Sehingga dengan disiplin yang dimiliki oleh masyarakat itu sendiri akan membuat dirinya sehat. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Tegas AKP LA Ode Habibi Ade Jama.

Turut hadir dalam giat tarawih keliling Kapolsek Utbar, Kasat Lantas Cirebon Kota, Kasi Propam, Anggota Polsek Utbar, DKM Masjid Al-husna dan Masyarakat Sekitar Masjid. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dan tersedia sarana untuk cuci tangan. Selain itu juga dilaksanakan Baksos dengan memberikan Al-quran kepada DKM masjid Al-husna. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

Tarya Cirebon 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.