Haram Hukumnya, Lsm Laskar NKRI Tidak Dukung Paslon ( Jimmy – Yusni )

oleh -167 views

Karawang – sejagatnews.net – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang dijuluki JENIUS (Jimmy – Yusni), mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI. H.ME,.Suparno.

Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI H. ME Suparno, menegaskan pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum Laskar NKRI yang kerap disapa Uwa Parno tersebut menyatakan bahwa ia bersama ribuan anggotanya bakal mendukung habis-habisan Paslon JENIUS yakni H. Ahmad Zamakhsyari atau kerap disapa Kang Jimmy dan pasangan calon wakil Bupatinya yakni Yusni Rinzani.

“Kami DPP LSM NKRI serta seluruh jajaran dan anggota di 30 kecamatan akan secara ‘All Out’ mendukung Paslon JENIUS,” tegas Uwa Parno kepada awak media Senin (31/08/2020).

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI dan sekaligus Ketua 8 Aliansi Lsm dan Ormas usai pertemuannya bersama seluruh Fraksi Partai Gerindra dan PKB Karawang.
“Semua unsur Laskar NKRI akan saya gerakan secara maksimal, hingga pasangan Jimmy – Yusni ini menang telak,” tegasnya lagi.

“Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota Laskar NKRI agar terus bergerak mengajak seluruh anggota keluarga, teman, sahabat hingga siapapun untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini (Kang Jimmy dan Teh Yusni).

“Haram hukumnya bagi setiap anggota Laskar NKRI yang tidak mendukung dan memilih Calon Bupati ini (Kang Jimmy dan Teh Yusni) di saat pencoblosan nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.