Demi Kumpul Dengan Keluarga, Kuswanto Nekat Mudik Setelah Lolos Di Lima Titik Pos Penyekatan

Subang ||sejagatnews || – Penyekatan mudik yang diterapkan di setiap perbatasan di berbagai wilayah pada musim mudik Idul fitri tahun 2021tidak menyurutkan keinginan pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga.

Mudik tahun ini menjadi cerita tersendiri bagi Kuswanto (30), pemudik dari wilayah Jakarta menuju daerah asalnya Purbalingga. demi dapat berkumpul dengan anak istrinya yang sudah lebih dulu mudik ke kampung halaman serta bertemu sanak saudara, Kuswanto nekat lolos dari 5 titik penyekatan.

“Saya nekat pulang kampung karena tahun kemaren ketika awal pandemi covid 19, tidak bisa mudik juga. Tahun ini saya berusaha untuk bisa pulang karena kerinduan pada kampung halaman,” ujar Kuswanto, kepada awak media sejagatnews ketika beristirahat di rest area SPBU Warung Nangka, Jalur Pantura Subang.

Selasa (11/05/2021)

Sebelumnya Kuswanto harus melewati Lima penyekatan diantaranya di wilayah Kalimalang, Tambun dan dua titik wilayah Karawang yaitu Kedung Waringin dan Tanjung Puradan, Gamon Patokbeusi Subang.

“Kalau perjalanan normal sekitar sebelas jam sudah sampe ke kampung halaman tapi kalau kondisinya seperti saat ini dengan adanya pelarangan mudik entah berapa jam akan sampai. Menurut info di wilayah perbatasan antara Subang dengan Indramayu dan Cirebon ada penyekatan juga,” ungkap Kuswanto.

selasa (11/5/2021)

Ayah satu anak ini berharap dapat sampai ke kampung halaman dengan lancar dan selamat agar dapat berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara.

Editor:End
Reporter:Nanang.s@sejagatnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.