Asep Agustian: Kemendagri Terlalu Cepat Mengambil Kesimpulan Pilkada Disaat Pandemi Covid-19

oleh -196 views

Karawang – sejagatnews.net – Praktisi Hukum Asal Karawang Memgkritisi Menteri Dalam Negeri, Karena telah mengambil sikap memutuskan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) di akhir tahun 2020 disaat pandemi covid-19.

“kan saya pernah bilang kenapasih Mendagri terlalu cepat mengambil sikap, dalam keadaan covid-19 kenapasih tidak nanti saja setelah selesai kan bisa saja di bulan Desember (2020) kan bisa saja tahun depan kan bisa kata Asep Agustian yang biasa di sapa Askun, Senin (07/09/20).

Lanjutnya “saya tidak hanya bicara Karawang saja nih. artinya bagi saya biar secara global si pembaca mengerti, Pilkada tahun 2020 ini berapa kabupaten, berapa yang mencalonkan apalah sudah standarisasi satu lawan satu atau lebih daripada dua ternyata masih ada yang satu calon” jelasnya.

Askun pun merasa heran atas langlah Kemendagri, karena disaat pandemi Covid-19 pemerintah terus berupaya mengatasi virus covid-19 namun disisi lain kemendagri memutuskan Pilkada disaat pandemi.

“kita mementingkan kesehatan dan keselamatan jiwa manusia atau memberikan kesempatan dalam pilkada ini mencari sosok pempin. “gak usah jauh di Galuhmas saja kemarin ada satu yang masuk ke rumah sakit terpapar covid-19” pungkasnya.

Dikutip dari diskominfo Karawang dalam kurun waktu 3 hari ini sejak tanggal 4 November sampai 7 November bertambah 38 orang masyarat Karawang yang terpapar covid-19.

Laporan: Dmn hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.