72 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Pabuaran Terima Santunan Dari Proja Subang Kreatif Foundation

Subang ||Sejagatnews || Pro Jaga Lembur (Proja) Subang Kreatif Foundation sebagai salah satu yayasan yang aktif bergerak dalam berbagai bidang diantara Bidang Sosial Kemanusiaan, Pemberdayaan Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan Keagamaan, terus melakukan kegiatan sebagai bentuk kontribusi untuk masyarakat.

Proja menggelar acara santunan anak yatim piatu yang bertema ‘Berbagi Dengan Cinta, Lahirkan Cinta Kepada Sesama’, yang dimulai pada pukul 14:00 WIB hingga selesai.

Sabtu (08/5/2021)

Acara santunan yatim piatu tersebut diisi dengan pembacaan Al Quran, tausiah, sambutan Ketua Proja, sambutan Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupten Subang, pembagian doorprize kepada anak yatim piatu, dan ditutup dengan pembacaan doa.

“Saya menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Proja, yang kebetulan ketuanya dan anggotanya merupakan kader-kader PDIP. Semoga kepedulian sosial seperti ini dapat tetap dipertahankan dan dapat menjadi contoh bagi kader-kader di wilayah lain,” ujar Niko Rinaldo, M.I.Kom., Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang.(08/05/2021)

Proja sendiri beberapa waktu sebelumnya menggelar pembagian takjil dan masker gratis kepada masyrakat Pabuaran dan pengguna jalam yang melintas.

“Alhamdulilah dalam kegiatan santunan yatim piatu kali ini ada sebanyak 72 anak yatim piatu penerima santunan. Insyaallah kami akan terus melakukan kegiatan rutin ini yang merupakan swadaya anggota Proja dan donasi dari para dermawan yang mau menyisihkan hartanya untuk yatim piatu,” jelas Jagur Ondi Mudharojat, S.H., Ketua Proja Subang Kreatif Foundation.

Pembagian santunan berupa uang dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu, juga diberikan doorprize berupa 3 buah sepeda yang diberikan kepada yatim piatu yang dapat menjawab pertayaan mengenai Proja.

“Proja bertekad untuk terus berusaha berkontribusi untuk masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Pabuaran. Sesuai dengan moto kami ‘Sabisa-bisa, Sing Bisa, Kudu Bisa, Terus Maju Pasti Bisa’,” ucap Jagur.

Kegiatan pembagian santunan yatim piatu yang digelar Proja disambut antusias baik oleh anak-anak yatim piatu penerima santunan, masyarakat dan para tokoh masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Editor:End

Reporter:A.Hidayat@sejagatnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.